MORESKIN Hand and Body Lotion Marsh Mallow


Harga Rp. 55.000
StokTersedia
Deskripsi Produk   Kode Produk : HBMLOW  
  Volume : 100 ml  

MORESKIN Hand and Body Lotion merupakan produk terbaru dari PT Natural Nusantara (NASA) yang diramu dari berbagai bahan alami yang sangat aman untuk dipakai wanita maupun pria. Kandungan utama MORESKIN Hand and Body Lotion yaitu Olive Oil dan ekstrak buah foresthia.
Kulit merupakan bagian tubuh paling luar, sehingga paling rentan terhadap gangguan dari lingkungan luar. Jika tidak dilindungi, kulit akan mudah terserang gangguan dari faktor luar dan menyebabkan beberapa masalah kulit seperti kulit kusam, bersisik dan kering. Padahal kulit merupakan faktor penunjuang penampilan seseorang.
Banyak cara untuk melakukan perawatan agar kulit tetap lembab dan sehat baik kulit wajah maupun kulit tubuh. Kulit wajah dapat dirawat dengan memakai berbagai krim. Sedangkan kulit tubuh dapat dirawat dengan memakai lotion yang tepat sesuai kebutuhan kulit Anda. Apakah Anda pernah mendengar MORESKIN Hand and Body Lotion? Hand and body lotion dari NASA ini dapat digunakan untuk seluruh bagian tubuh.

Pentingnya Menggunakan MORESKIN Hand and Body Lotion

Dewasa ini, paparan sinar matahari dan asap kendaraan serta polusi udara dirasa semakin menjadi-jadi. Hal tersebut merupakan faktor pemicu terbesar kerusakan pada jaringan kulit. Sebagian orang biasanya hanya memperhatikan dan menjaga kulit wajah saja. Padahal kulit tubuh juga sangat perlu dijaga. Siapa yang tak ingin kulit tubuhnya terlihat cerah, bersih, halus, kencang dan sehat?
Kini, merawat kulit tubuh bisa dilakukan dengan cara mudah dan praktis dirumah, yaitu perawatan dengan menggunakan hand and body lotion yang tepat. Seberapa pentingnya menggunakan body lotion untuk merawat kulit tubuh kita?
Ada beberapa alasan yang mendasari mengapa body lotion sangat perlu digunakan untuk perawatan kulit tubuh. Body lotion mampu melindungi kulit dari bahaya paparan Sinar UV dan mampu menjaga kelembaban kulit tubuh. Lalu, apa body lotion yang tepat untuk digunakan?

Kelebihan MORESKIN Hand and Body Lotion

Banyak merk body lotion yang beredar di pasaran. Anda harus pintar memilih body lotion yang tepat untuk merawat kulit tubuh Anda karena tidak semua produk yang beredar di pasaran dapat bermanfaat dengan baik untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk mengetahui body lotion yang tepat dan berkualitas, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti kandungan bahannya, harga dan manfaatnya.
Bermodal uraian mengenai body lotion NASA yang akan kami utarakan berikut ini, kami merekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan MORESKIN Hand and Body Lotion. MORESKIN Hand and Body Lotion merupakan salah satu produk perawatan tubuh terbari dari MORESKIN Group yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA).
MORESKIN Hand and Body Lotion diramu dari berbagai bahan herbal alami yang sangat aman untuk diaplikasikan ke tubuh dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi pemakainya.
Bahan utama dalam MORESKIN Hand and Body Lotion adalah Olive Oil dan Ekstrak buah Foresthia. Kedua bahan utama tersebut sangat efektif untuk memelihara kesehatan kulit tubuh. Selain itu, MORESKIN Hand and Body Lotion juga mengandung ekstrak buah mulbery yang ampuh untuk menghaluskan kulit tubuh.

Khasiat dan Manfaat MORESKIN Hand and Body Lotion

Bahan-bahan yang terkandung dalam MORESKIN Hand and Body Lotion sangat beragam. Kombinasi dari semua bahan tersebutlah yang menjadi formula body lotion sangat efektif untuk mengembalikan kelembaban kulit yang kering, menghaluskan kulit tubuh, mencerahkan kulit tubuh dan memelihara kesehatan kulit tubuh. Manfaat utamanya yaitu untuk mencerahkan dan melembabkan kulit tubuh.

Varian MORESKIN Hand and Body Lotion

Produk MORESKIN Hand and Body Lotion ini hadir dalam 3 varian, yaitu :
  • HBMLOW : MORESKIN Hand and Body Lotion MARSH MALLOW (POM NA 18170102494)
  • HBBHAP : MORESKIN Hand and Body Lotion BREATH HAPPINESS (POM NA 18170102493)
  • HBSNOW : MORESKIN Hand and Body Lotion SPARKLING SNOW (POM NA 18170102495)

Cara Pakai MORESKIN Hand and Body Lotion

Tuang secukupnya pada telapak tangan. Lalu oleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh setelah mandi.
Rasakan kulit lembab dan cerah alami dengan produk MORESKIN Hand and Body Lotion Whitening Series dari PT Natural Nusantara (NASA). Tersedia dalam kemasan botol ukuran 100 ml. Dapatkan produk MORESKIN Hand and Body Lotion Series hanya dari Distributor Resmi NASA.

Gambar Produk Lainnya :
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
Copyright © 2015. Distributor Nasa Sunter Allright reserved.